APLIKASI INFORMASI PENGURUS CABANG PSSI KOTA BOGOR BERBASIS WEB MENGGUNAKAN DREAMWEAVER (Information of PengurusCabang PSSI Kota Bogor Applicaion Based On Web Using Dreamweaver)

Pandu Pratama Murti

Informasi Dasar

611090098
006.76
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Sepakbola adalaholahraga yang sangat populer di Indonesia takterkecuali di kota Bogor. PadaTahun 90-an Bogor adalahsalahsatu Tim yang diperhitungkan di kancahnasional, namun beberapa tahun belakangan iniprestasipersepekbolaankota Bogor sedikitmengalamikemunduran. Salah satu penyebab mundurnyaprestasipersepakbolaan di kota Bogor adalah karenakurangnyaperhatiandaripemerintahkotabogor,kurangprofesionalnyaklub-klub yang ada di kota Bogor danhanyamengandalkansuratkabarkotabogoruntukmenyebarkaninformasimengenaisepakbolakota Bogor . Dengan adanya aplikasi web khususPengcab PSSI kota Bogor, para pengurus akan memiliki wadah yang tepat untuk menunjukkan progres , program-programyang direncanakan akan dapat langsungdiketahuidandinilaiolehmasyarakatkotabogorterutamaparapelakusepak bola di kota Bogor.
Aplikasi web ini dibangun menggunakan PHP dan Dreamweaver. Dreamweaver adalah salah satu framework yang paling populer dibanding framework lain. Database yang digunakanpadaaplikasi web iniadalah MySQL.
Hasil dari pengujian fungsionalitas di sisi User Biasa, hanya fitur Halaman Utama dan menu Login serta Register yang berfungsi, sedangkan menu Berita, Profil, Agenda, dan SSB belum tersedia. Di sisi UserMember, hanya fitur Halaman Utama dan menu Logout yang berfungsi, sedangkan menu Dashboard, Post, dan Member belum tersedia. Pada pengujian subjektif, yang diambil dari 22 Responden, dapat disimpulkan bahwa aplikasi ini belum berjalan dengan baik, Hal ini ditunjukan dengan hasil dari pertanyaan kuisioner point ke-3“Apakah fitur yang ada di web ini sudah cukup lengkap?”,sebanyak 50% responden menyatakan “Tidak” yang berarti fitur pada aplikasi ini belum lengkap dan berjalan dengan baik.

Subjek

WEB PROGRAMMING
 

Katalog

APLIKASI INFORMASI PENGURUS CABANG PSSI KOTA BOGOR BERBASIS WEB MENGGUNAKAN DREAMWEAVER (Information of PengurusCabang PSSI Kota Bogor Applicaion Based On Web Using Dreamweaver)
 
 
indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Pandu Pratama Murti
Perorangan
Muhammad Iqbal,ST,MT. , Heriana Kurniawan,SE.
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2014

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini