APLIKASI PENJUALAN GULA KRISTAL DAN LAPORAN LABA RUGI BERBASIS WEB (STUDI KASUS DI PT PABRIK GULA CANDI BARU, SIDOARJO JAWA TIMUR)

FITRI SUFIHAN ARZY

Informasi Dasar

17.06.535
C
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Perusahaan manufaktur merupakan suatu perusahaan yang memiliki kegiatan mengolah bahan mentah menjadi barang jadi. PT Pabrik Gula Candi Baru Sidoarjo merupakan perusahaan yang telah memproduksi gula kristal dengan bahan tebu. Sebagai perusahaan manufaktur PT Pabrik Gula Candi Baru Sidoarjo melakukan transaksi penjualannya dengan menggunakan kasbon. Permasalahan yang ada di PT Pabrik Gula Candi Baru Sidoarjo, akan dibangun aplikasi web yang bertujuan untuk membantu permasalahan di PT Pabrik Gula Candi Baru Sidoarjo dalam menangani penjualan gula kristal dan laporan laba rugi. Fungsionalitas yang dimiliki dalam aplikasi web yang dibangun terdiri dari pencatatan dan laporan penjualan, pengeluaran beban terdiri dari beban gaji, beban listrik, beban telp, beban air, menghasilkan laporan keuangan seperti jurnal umum, buku besar, neraca saldo, laporan penjualan, laporan laba rugi. Proyek akhir ini berjudul aplikasi penjualan gula kristal dan laporan laba rugi berbasis web. Bahasa pemograman yang telah digunakan dalam pembangunan aplikasi ini menggunakan codeigniter dan database MySQL. Fungsionalitas diuji dengan menggunakan Black Box Testing Kata Kunci: Aplikasi Berbasis Web, Waterfall Model, Penjualan gula, Laba Rugi, Beban

Subjek

ACCOUNTING APPLICATION
 

Katalog

APLIKASI PENJUALAN GULA KRISTAL DAN LAPORAN LABA RUGI BERBASIS WEB (STUDI KASUS DI PT PABRIK GULA CANDI BARU, SIDOARJO JAWA TIMUR)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

FITRI SUFIHAN ARZY
Perorangan
Kastaman, Rochmawati
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2017

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini