Game Edukasi Berbasis Kinect Untuk Anak Hyperaktif

Fathia Rizki Praslianty

Informasi Dasar

613110018
794.81
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Permainan / Game Edukasi untuk a nak hyperaktif dibuat untuk memenuhi Proyek Akhir serta dibuat untuk membantu anak berkebutuhan khusus hyperaktif dalam menyera p p embelajaran. Fakta dilapangan yang seperti kita ketahui bahwa anak hyperaktif adalah tipe anak yang tidak bis a diam dan hanya bis a focus pad a satu hal yang dianggapnya menarik, sementara s i stem pembelajaran di Indonesia lebih menitik berat pada kegiatan yang duduk diam dan membaca. Namun, s i stem seperti ini tidak cocok dengan anak yang hyperaktif yang dalam pembelajarannya banyak melakukan akt ivitas bergerak.
Dengan permainan / Game Edukasi ini kami memfasilitasi anak hyperaktif untuk belajar dengan hal yang menarik dan cocok dengan pola pembelajaran mereka serta melatih mereka untuk belajar dengan situasi duduk diam atau meminimalisir gerak me reka yang tidak perlu.

Game Edukasi yang berkonsepkan men irukan gambar dilayar kemud ian di ikuti setiap gambar yang muncul dimana interface / tatapmuka game dibuat menarik perhatian

anak

anak hiperaktif , permainan / g ame ini dilengkapi dengan Kinect dan di buat dengan memakai Visual Studio dengan bahasa pem rogaman C# .
Game Edukasi untuk Anak Hi peraktif, Kinect , C#

Subjek

GAMES-COMPUTER APPLICATION
 

Katalog

Game Edukasi Berbasis Kinect Untuk Anak Hyperaktif
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Fathia Rizki Praslianty
Perorangan
Bayu Munajat, ST ; Dini Racmawati, ST
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2014

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini