MEMBANGUN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN KERJA PRAKTIK BERBASIS WEBSITE DENGAN METODE ITERATIVE INCREMENTAL (MODUL PERUSAHAAN)

ZIGIT MAHA PUTRA

Informasi Dasar

16.04.2347
620.007
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Dalam proses kerja praktik, banyak perusahaan mendapatkan mahasiswa magang yang tidak sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Tidak adanya media khusus yang menghubungkan perusahaan dengan mahasiswa membuat lowongan yang dipublikasikan perusahaan tidak sampai kepada mahasiswa secara menyeluruh. Banyak di antara mahasiswa yang tidak mengetahui dimana lowongan tersebut dipublikasikan. Keadaan ini membuat perusahaan kesulitan untuk mendapatkan sumber daya manusia yang benar-benar dibutuhkan perusahaan. Kondisi tersebut diatasi dengan cara membangun aplikasi yang mampu mewadahi antara perusahaan dan mahasiswa dalam menginformasikan lowongan kerja praktik. Metode yang dipakai dalam penelitian ini adalah iterative incremental. Fase-fase yang dilakukan dalam penelitian yaitu, inception, elaboration, construction, dan transition. Aplikasi di bangun dengan framework laravel. Hasil dari penelitian ini adalah aplikasi manajemen kerja praktik berbasis website. Aplikasi ini dibangun untuk memudahkan perusahaan dalam menginformasikan lowongan kerja praktik sehingga perusahaan bisa mendapatkan mahasiswa yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

Kata kunci : kerja praktik, website, iterative incremental, laravel

Subjek

E-COMMERCE
 

Katalog

MEMBANGUN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN KERJA PRAKTIK BERBASIS WEBSITE DENGAN METODE ITERATIVE INCREMENTAL (MODUL PERUSAHAAN)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ZIGIT MAHA PUTRA
Perorangan
Muhammad Azani Hasibuan, Warih Puspitasari
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2016

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini