Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pengguna Sepeda Motor Merk Honda (Studi pada Pengguna Sepeda Motor Merk Honda di Bandung)

NABILA ROSARI PURBANINGRUM

Informasi Dasar

15.04.2191
658.834 3
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kualitas produk, kualitas layanan dan kepuasan pengguna sepeda motor merek Honda di Bandung. Lalu, untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan pengguna sepeda motor merek Honda di Bandung. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif dan kausal dengan teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda. Teknik sampling yang digunakan yaitu teknik non probability sampling, dengan responden sebanyak 100 orang yang merupakan pengguna sepeda motor merek Honda di Bandung. Berdasarkan hasil pengolahan data, dapat diketahui tanggapan responden terhadap variabel kualitas produk berada pada kondisi yang baik yaitu sebesar 76%, tanggapan responden terhadap variabel kualitas layanan berada pada kondisi yang baik yaitu sebesar 73,55%, lalu tanggapan responden terhadap variabel kualitas produk berada pada kondisi yang baik yaitu sebesar 76,46%. Berdasarkan perhitungan regresi linier berganda, dapat diketahui bahwa kualitas produk memiliki koefisien sebesar 0,145 sedangkan kualitas layanan memiliki koefisien sebesar 0,171. Atau secara simultan kualitas produk dan kualitas layanan berpengaruh secara signifikan sebesar 52,6% terhadap kepuasan pengguna sepeda motor Honda di Bandung.

Kata kunci : Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan

Subjek

CONSUMER SATISFACTION
 

Katalog

Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pengguna Sepeda Motor Merk Honda (Studi pada Pengguna Sepeda Motor Merk Honda di Bandung)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NABILA ROSARI PURBANINGRUM
Perorangan
Tjahjono Djatmiko
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2015

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini