ANALISIS KINERJA PROYEK DI PT. TAKA TURBOMACHINERY INDONESIA TAHUN 2014-2015 (STUDI KASUS PROYEK RECONDITION ROTOR PT. PERTAMINA RU II DUMAI)

SENJA FEBRIANI

Informasi Dasar

15.04.2078
658.404
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAK

Manajemen proyek terdiri dari tiga fase untuk mengukur kinerja suatu proyek : perencanaan, penjadwalan, dan pengendalian proyek. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana penjadwalan dan pengendalian proyek pada proyek Recondition Rotor RU II Dumai di PT. Taka Turbomachinery Indonesia sehingga dapat mengetahui apakah proyek ini terjadi keterlambatan proyek (Schedule Overrun) dan penambahan biaya (Cost Overrun). Penelitian ini menggunakan empat metode pada fase penjadwalan yang terdiri dari Gantt Chart, Kurva S atau Hanumm Curve, dan CPM (Critical Path Menthod) pada Jaringan Kerja atau Network Planning dan fase pengendalian proyek menggunakan dua metode yaitu metode Earned Value dan Analisis Crashing Program pada metode Cost- Trade Off . Teknik analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dengan penelitian terapan (applied research). Penelitian ini juga menggunakan bantuan software yaitu Microsoft Project 2013. Hasil dari penelitian ini adalah terjadi keterlambatan penyelesaian proyek (Schedule Overrun) dan penambahan biaya (Cost Overrun) pada proyek Recondition Rotor RU II Dumai di PT. Taka Turbomachinery Indonesia

Subjek

PROJECT MANAGEMENT
 

Katalog

ANALISIS KINERJA PROYEK DI PT. TAKA TURBOMACHINERY INDONESIA TAHUN 2014-2015 (STUDI KASUS PROYEK RECONDITION ROTOR PT. PERTAMINA RU II DUMAI)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

SENJA FEBRIANI
Perorangan
Damayanti Octavia
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2015

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini