Rahmatan Lil Alamin

Abdul Hakim Bin Amir Abdat

Informasi Dasar

62 kali
15.01.2207
297.246
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
6b

Rahmatan Lil Alamin

Kitab Rahmatan Lil Alamin atau Nabi Muhammad Shalallhualaihiswassalam(Nabi Rahmat) ini adalah scbuah kitab yang dipenuhi ayat al-Qur-an dan hadits-hadits shahih.

Kitab ini menjelaskan kepada kita akan keagungan dan kemuliaan Nabi Muhammad sebagai Nabiyurrahmah, Nabi yang menjadi rahmat bagi sekalian alam. Benar, beliau adalah rahmat bagi manusia, hewan, dan segenap makhluk-Nya.

Kitab ini juga menjelaskan ketinggian agama Islam, kelengkapan dan kesempurnaannya, sebagai rahmat dari risalah Rabbul ‘alamin yang dibawa Nabiyyyurrahmah

Kitab ini menyingkap kesalahpahaman orang-orang terhadap Islam dan Nabi Islam beserta ajarannya. Serta menjelaskan hakikat agama-Nya, dakwah para Nabi dan Rasul, serta hal-hal terkait lainnya.

Kitab ini menjelaskan ashlain (dua dasar atau nash), yaitu al-Qur-an dan as-Sunnah, keaslian dan kemurnian keduanya dalam pemeliharaan Rabbul Alamin

Sungguh, kitab Rahmatan Lil Alamin ini patut dibaca setiap muslim sebagai pengantar bagi mereka di dalam rriempelajari Islam yang hakiki. Ya, Islam yang dibawa seluruh Nabi dan Rasul, yang pengutusan mereka diakhiri atau ditutup dengan kenabian dan kerasulan Muhammad Shalallahualaihiwassalam Nabiyyiurrahmah.

Semoga pembaca dapat memanfaatkan rahmat agung yang terkandung dalam bahasan kitab ini. Amin.

Subjek

PROPHETS PRIOR TO MUHAMMAD
 

Katalog

Rahmatan Lil Alamin
978 - 602 - 9183 - 73 -3
viii ,256p.;20,5cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Abdul Hakim Bin Amir Abdat
Perorangan
 
 

Penerbit

Pustaka Imam Asy-syafi'i
Jakarta
2014

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini