5 Cara Jitu Agar Web Anda Ranking 1 di Google

Jefferly Helianthusonfri

Informasi Dasar

15.01.1805
006.752
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
5

Sulitkah menembus peringkat 1 hasil pencarian Google? Ahh.. tidak lagi. Ada berbagai cara dan metode sederhana untuk menjadikan website kita ranking 1 di Google, melesat jauh meninggalkan para pesaing kita.

Kalau Anda pemilik website, toko online, atau blogger yang bingung bagaimana belajar SEO, bagaimana menjadikan website ranking 1 di Google, maka silakan pelajari buku ini. Bayangkan, betapa banyak dampak positif yang didapat apabila ranking 1 di Google. Branding Anda akan semakin naik, Anda semakin populer di internet, serta website atau toko online Anda akan kedatangan banyak pengunjung dan pembeli, yang akan membuat omzet bisnis online Anda meningkat drastis.

Ehh siapa tahu, berkat ranking 1 di Google, Anda bisa jadi miliarder di internet. Aamiin.

Buku ini akan menjawab sederet pertanyaan dahsyat, seperti:

Bagaimana cara “paling gampang” dan praktis untuk riset kata kunci bagi pemula? Bagaimana trik altenatif ranking 1 di Google tanpa perlu berjibaku dengan beratnya SEO? Cukup alunkan jari sekitar 15 menit, Anda berpotensi sangat besar ranking 1 di Google. Penasaran triknya? Baca buku ini. Bagaimana cara-cara lengkap menjadikan website dicintai pengunjung dan disukai Google? Bagaimana cara menaklukkan algoritma-algoritma dari Google, seperti Panda, Penguin, dan Hummingbird? Bagaimana meroketkan peringkat website bermodalkan teknik SEO on page dan SEO off page sederhana? Juga dibahas sederet tips dan trik optimasi SEO melalui jejaring sosial (khususnya Facebook dan Twitter).

Subjek

INTERNET
 

Katalog

5 Cara Jitu Agar Web Anda Ranking 1 di Google
978-602-02-3984-2
xii, 236p.: il.; 21cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Jefferly Helianthusonfri
Perorangan
 
 

Penerbit

PT Elex Media Komputindo
Jakarta
2014

Koleksi

Kompetensi

  • MI2413 - TEKNOLOGI WEB
  • MI3504 - APLIKASI RICH INTERNET

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini