Handwriting Analysis: The Complete Basic Book (Panduan Untuk Mengenal Kepribadian Seseorang Melalui Tulisan Tangan)

Karen Kristin Amend, Mary Stansbury Ruiz

Informasi Dasar

15.01.1788
155.28
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
5

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Human Graphic Center, besama dengan direkturnya, Iris Hatfield, Handwriting Analysis: The Complete Basic Book merupakan buku rujukan utama yang digunakan oleh para analis tulisan tangan professional.

Handwriting Analysis: The Complete Basic Book tidak hanya diperuntukkan bagi para profesional. Pendkatannya yang lugas, mudah dipahami, dan tersusun secara sistematis membantu, baik para ahli yang berpengalaman maupun pembaca awam, dalam upayanya untuk memperoleh gambaran yang lengkap tentang seseorang. Buku ini berbeda dengan buku-buku grafologi lainnya karena memberikan: Banyak sekali contoh tulisan tangan dalam ukuran yang sebenarnya, dan kebanyakan adalah tulisan tangan orang-orang terkenal

Penjelsan yang menyertai contoh, bukan di bagian lain dalam buku Materi baru dalam menentukan gangguan-gangguan dan masalah-masalah emosional Ide-ide baru dalam menganalisis berbagai macam bentuk goresan dan tulisan tangan Materi baru untuk memahami makna irama penulisan Tulisan tangan anak-anak dan remaja

Buku ini akan membantu anda---dengan istilah-istilah yang jelas dan tepat---untuk menganalisis dan menafsirkan tulisan tangan dari orang-orang yang anda temui setiap hari, seperti guru, atasan, anak-anak, karyawan, pasangan, orang tua, kekasih, teman...dan bahkan tulisan tangan anda sendiri!

Apakah anda ingin tahu jika seseorang berkata jujur? apakah mereka adalah orang yang tepat untuk pekerjaan ini? apakah anda ingin mengetahui kretivitas tersembunyi yang harus dikembangkan dalam diri anak anda? Buku ini memberikan jawaban yang akurat terhadap pertanyaan-pertanyaan ini dan pertanyaan-pertanyaan penting lainnya yang bersifat personal.

Subjek

PSYCHOLOGY
Graphology,

Katalog

Handwriting Analysis: The Complete Basic Book (Panduan Untuk Mengenal Kepribadian Seseorang Melalui Tulisan Tangan)
978-979-074-210-9
xii, 255p.: il.; 24,5
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Karen Kristin Amend, Mary Stansbury Ruiz
Perorangan
 
Eta Sitepoe

Penerbit

PT Bhuana Ilmu Populer
Jakarta
1998

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini