Brain Beauty Belief : Panduan Menjadi Muslimah yang Cerdik, Cantik, dan Baik

Dian Pelangi

Informasi Dasar

15.01.1483
391.44
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
9b

Dian Pelangi adalah sosok hijaber Indonesia yang menginspirasi para hijaber di tanah air dan mancanegara. Ia hadir membawa angin segar dalam dunia mode muslimah, bukan saja melalui kepiawaiannya dalam mendesain dan memadupadankan busana muslim, namun juga melalui sosoknya yang inspiratif bagi para muslimah.

Banyak hijaber yang ingin mengetahui bagaimana ia mengolah imajinasi, bakat, dan cita-cita hingga bisa berada di tempatnya saat ini. Tak sedikit yang ingin mengetahui rahasia Dian Pelangi dalam berkarya maupun berdandan sehingga selalu siap dengan ide segar dan berpenampilan prima di tengah aktivitasnya yang sangat padat.

Buku ini hadir bagi para muslimah dengan harapan bisa menjadi inspirasi bagi keseharian mereka, bahwa sosok muslimah masa kini diharapkan memiliki kecerdasan jiwa (brain), keindahan hati dan penampilan (beauty), serta akhlak yang baik dan iman kepada Sang Ilahi (belief). Ibarat pepatah “mekarlah di mana pun kau ditanam”, Dian Pelangi membagi kiat, rahasia, semangat, ide, dan passion agar kita mampu menjadi inspirasi di mana pun kita berada serta dalam posisi apa pun kita sekarang.

Subjek

FASHION
 

Katalog

Brain Beauty Belief : Panduan Menjadi Muslimah yang Cerdik, Cantik, dan Baik
978-602-03-0260-7
476p.: il.; 20cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Dian Pelangi
Perorangan
 
 

Penerbit

PT Gramedia Pustaka Utama
Jakarta
2014

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini