PENGARUH TRANSFORMASI ORGANISASI DAN KOMITMEN TERHADAP KINERJA PEGAWAI ( Studi Kasus PT Telekomunikasi Indonesia Fulfillment dan Assurance Sub Divisi Netbro Jakarta )

AAN YULIA LUFTI

Informasi Dasar

15.05.007
658.3
Karya Ilmiah - Thesis (S2) - Reference

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis seberapa besar pengaruh transformasi organisasi dan komitmen terhadap kinerja pegawai PT Telekomunikasi Indonesia di Fulfillment dan Assurance sub divisi Netbro Jakarta. Unit Fulfillment dan Assurance mempunyai fungsi utama mengaktivasi, delivery dan fault handling layanan data dan internet. Dalam 4 tahun, unit ini telah mengalami 3 kali transformasi organisasi dari tahun 2010 sampai 2013. Dalam penelitian ini yang menjadi variabel bebas adalah transformasi organisasi, variabel mediasinya komitmen dan variabel terikatnya kinerja pegawai. Objek penelitian ini pegawai Fulfillment dan Assurance di kota Jakarta. Data primer penelitian ini diperoleh dengan kuesioner yang disebar kepada 104 responden pegawai Fulfillment dan Assurance. Data sekunder diperoleh dari berbagai literatur dan dokumen yang berkaitan. Jenis penelitian ini kausal dengan teknik analisis jalur. Hasil hipotesa (uji t) mengatakan ada pengaruh signifikan transformasi organisasi dan komitmen terhadap kinerja pegawai. Besarnya kontribusi pengaruh transformasi organisasi dan komitmen terhadap kinerja pegawai 37,40%. Dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa transformasi organisasi dapat meningkatkan komitmen dan kinerja pegawai tapi masih belum maksimal dan perlu ditingkatkan lagi.

Subjek

CHANGE MANAGEMENT
PERSONNEL MANAGEMENT,

Katalog

PENGARUH TRANSFORMASI ORGANISASI DAN KOMITMEN TERHADAP KINERJA PEGAWAI ( Studi Kasus PT Telekomunikasi Indonesia Fulfillment dan Assurance Sub Divisi Netbro Jakarta )
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

AAN YULIA LUFTI
Perorangan
Ade Irma Susanty
 

Penerbit

Universitas Telkom
 
2015

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini