Aplikasi Pemesanan Makanan Pasien Rawat Inap Berbasis Android ( Studi Kasus : Primer Koperasi Krakatau Medika Cilegon Banten )

DWI YUSTIKA SARI

Informasi Dasar

15.06.072
005.43
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Primer Koperasi Krakatau Medika Cilegon Banten adalah salah satu bagian terpenting dari rumah sakit Krakatau Medika yang bertugas sebagai penyedia makanan pasien dan perlengkapan lainnya. Primer Koperasi Krakatau Medika melakukan tugasnya dengan petugas atau biasa disebut ordertaker akan datang ke setiap kamar pasien untuk memperlihat menu makanan dan mencatatkannya secara manual dikertas pesanan pasien.Hal tersebut sangat menyita waktu serta penggunaan kertas yang berlebihan. Berdasarkan latar belakang tersebut, dibangunlah sebuah aplikasi mobile yang dapat menjadi alaternatif bagi ordertaker untuk melakukan proses pemesanan makanan bagi pasien.

Aplikasi yang dibuat menggunakan bahasa pemrograman XML, JAVA, PHP dan MySQL sebagai databasenya serta menggunakan android sebagai platformnya. Metode pengembangannya menggunakan SDLC(System Development LifeCycle) dengan model Prototype.

KataKunci: XML, JAVA, PHP, MySQL, ANDROID, SDLC, PROTOTYPE

Subjek

ANDROID PROGRAMMING
OPERATING SYSTEM

Katalog

Aplikasi Pemesanan Makanan Pasien Rawat Inap Berbasis Android ( Studi Kasus : Primer Koperasi Krakatau Medika Cilegon Banten )
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DWI YUSTIKA SARI
Perorangan
Dedy Rahman Wijaya, Haris Yuniarsa
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2015

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini