Library Newsletter | Tel-U Open Library, May 2019

Informasi

Library Newsletter | Tel-U Open Library, May 2019

Book Review :

 

Judul : E-Marketing

Penulis : Raymond Frost

Open Library Catalogue : 19.01.241

 

" The Best marketing doesn't feel like marketing"   

Tom Fishburne, Founder of Marketoonist

E-Marketing adalah buku yang paling komprehensif tentang pemasaran digital, meliputi semua topik siswa perlu memahami untuk  "berpikir seperti pemasar ".

Buku ini menghubungkan topik pemasaran digital ke kerangka pemasaran tradisional, sehingga lebih mudah bagi siswa untuk memahami konsep dan strategi yang terlibat dalam mengembangkan rencana pemasaran digital. Dengan pendekatan strategis yang berfokus pada metrik kinerja dan pemantauan, itu adalah buku yang sangat praktis. Para penulis mengakui bahwa lanskap digital terus-menerus dan cepat berubah, dan buku ini disusun untuk mendorong siswa untuk menjelajahi ruang digital, dan berpikir kritis tentang perilaku online mereka sendiri.



 

BOOK RECOMMENDATION :

 

 

               
         
             

19.21.041

BUSINESS

19.01.251

MANAGEMENT

19.21.039

PUBLIC RELATIONS

 



 

 

Tel-U Open Library Events Highlight (MEI 2019)

 

Onsite Assessment YPT Group dalam Best Unit Awards Telkom Group

  

 

 

(10/5) Yayasan Pendidikan Telkom menjadi salah satu unit yang berhasil dalam seleksi awal 'Best Unit Awards' BUA 2019 Telkom Group. Peserta BUA 2019 Telkom Group ini sebanyak 143 peserta, namun dari jumlah tersebut yang dapat lolos ke tahap selanjutnya (Assessment) terdapat 50 peserta, salah satunya YPT.  50 peserta ini kemudian dibagi menjadi empat kelompok yaitu Corporate, Subsidiary & Foundation, Operasional dan Teritori/ Fungsi.

Selanjutnya dari setiap kelompok akan dipilih yang terbaik, kemudian pada tahap ketiga akan dipilih satu unit terbaik untuk menentukan best of the best. Penerapan kriteria BUA di YPT, bukan semata hanya untuk mengikuti lomba, namun merupakan wujud komitmen YPT untuk terus meningkatkan kualitas layanan yang berkelanjutan, untuk mencapai excellence performance, yang berujung pada pencapaian organisasi YPT Group sebagai industry leader, di bidang penyelenggara institusi pendidikan.

Salah satu fasilitas yang dikunjungi oleh Assesor adalah Perpustakaan Telkom University, menjadi fasilitas unggulan yang menyediakan advance facilities bagi seluruh civitas Telkom Universitas Telkom dalam mendukung pembelajaran dan penelitian. Dengan desain yang dinamis dan lingkungan yang representatif dan program aktivasi perpustakaan menjadi sentuhan yang berbeda dari Perpustakaan Perguruan Tinggi lain yang ada di Indonesia. Semoga Perpustakaan Telkom University dan unit-unit lainnya dibawah Yayasan Pendidikan Telkom dapat memberikan support penilaian yang baik dan mencapai hasil yang memuaskan. (source : ypt.or.id )



 

 

Tel-U Open Library Events Highlight (MEI 2019)

 

KUNJUNGAN INTERNASIONAL TELKOM UNIVERSITY OPEN LIBRARY