Pengantar Industri Akomodasi dan Reservasi Hotel

Ersy Ervina, Riza Taufiq

Informasi Dasar

24.73.005
647.940 68
Buku - Elektronik (E-Book) Tel-U Press
14 A

Berkembangnya industri pariwisata menuntut beragam fasilitas dan sarana pendukung kegiatan wisata. Dalam kegiatan kepariwisataan sumber daya manusia merupakan faktor yang sangat penting menentukan keberhasilan usaha pariwisata karena pariwisata banyak melibatkan berbagai jasa dan pelayanan. Hotel sebagai salah satu sarana wisata yang menyediakan layanan penginapan, makanan dan minuman serta layanan lainnya sangat membutuhkan tenaga yang mempunyai kompetensi pada bidangnya. Salah satu upaya untuk meningkatkan kompetensi tersebut adalah dengan pendidikan dan latihan.

Salah satu sub bagian Kantor Depan Hotel adalah bagian reservasi yang mempunyai tugas dan tanggung jawab melaksakan menerima pemesanan kamar. Banyak dan sedikitnya kamar yang dipesan dapat mempengaruhi reputasi sebuah hotel. Dengan demikian tugas dan tanggung jawab bagian reservasi sangat penting.

Buku ini menyajikan bahasan tentang pengetahuan dasar kejuruan perhotelan khususnya penanganan reservasi kamar. Buku ini juga dilengkapi dlengkapi dengan topik-topik pendukung seputar industri akomodasi. Selain itu diberikan pula materi pendukung berkomunikasi melalui telepon. Buku ini diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan sebagi salah satu aspek kompetensi dalam meningkatkan kompetensi secara keseluruhan.

Subjek

HOTEL MANAGEMENT
 

Katalog

Pengantar Industri Akomodasi dan Reservasi Hotel
978-623-648-65-4
257p.: pdf file.; 6 MB
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Ersy Ervina, Riza Taufiq
Perorangan
 
 

Penerbit

Tel-U Press
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini