ANALISIS PERENCANAAN DAN STRATEGI UNTUK PENGEMBANGAN BISNIS ROAST RELIEF DI KOTA BANDUNG - Dalam bentuk buku karya ilmiah

ALVIERA PUTRI

Informasi Dasar

24.04.527
338.7
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Di zaman yang modern ini banyak orang yang membuka bisnis coffee shop, bisnis tersebut maju karena biasa digunakan sebagai tempat bersantai sembari minum ataupun untuk orang – orang yang ingin kerja kelompok atau work from café, namun dengan seiringnya bertambahnya minat orang untuk pergi ke coffee shop, seiringan juga dengan bertambahnya limbah ampas kopi yang dibuang begitu saja yang dihasilkan dari coffee shop, dan jika dibiarkan hal ini bisa menjadi limbah yang menumpuk bagi bumi dan merusak lingkungan, akibatnya akan memunculkan berupa polusi organik dan yang paling berat pada perairan di mana effluent kopi dikeluarkan dan jika menelan senyawa tersebut bisa menyebabkan cacat saat melahirkan dan kerusakan sistem imun tubuh.

Oleh karena itu Roast Relief hadir selaku dari bidang bisnis yang bekerja dalam bidang body care, yang akan memanfaatkan limbah ampas kopi tersebut menjadi prodouk natural bio-deodorant spray, kedepannya Roast Relief juga akan memanfaatkan tidak hanya dari limbah kopi saja namun akan ditambah seperti limbah dari teh dan bunga. Selain mengembangkan hasil produksi, diharapkan dengan adanya produksi ini dapat membantu mengurangi limbah ampas kopi yang terdapat di lingkungan.

Roast Relief membuka peluang usaha ini dengan menargetkan pasar mulai dari remaja hingga orang dewasa. Dalam rencana pengembangan bisnis kami menggunakan media sosial agar mempermudah penyebaran informasi tentang produk Roast Relief. Kami memilih menggunakan media sosial karena melihat di zaman sekarang ini hampir semua kalangan mulai dari anak – anak hingga orang dewasa menggunakan smartphone dan banyak yang menggunakan media sosial, dengan media sosial mereka bisa mengakses dengan mudah untuk melihat produk yang dijualkan tanpa harus langsung datang ke tempat. Kami yakin dan optimis dapat meningkatkan bidang usaha kami dan yakin dari hal ini kami mampu mengurangi limbah ampas kopi yang merugikan bagi lingkungan, dari hal yang tidak berguna kami buat menjadi barang yang berguna.

Subjek

STRATEGI BISNIS
BUSINESS STRATEGY,

Katalog

ANALISIS PERENCANAAN DAN STRATEGI UNTUK PENGEMBANGAN BISNIS ROAST RELIEF DI KOTA BANDUNG - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ALVIERA PUTRI
Perorangan
Sita Deliyana Firmialy
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini