PENGARUH STRATEGI ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN ELECTRONIC SERVICE QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA APLIKASI GRAB DI JABODETABEK - Dalam bentuk buku karya ilmiah

DAVID VIRGIALDO

Informasi Dasar

24.04.522
658.8
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Kemajuan teknologi dan akses internet serta didukung oleh ketersediaan aplikasi yang menghubungkan antara konsumen dan penyedia jasa menjadikan Grab menjadi salah satu platform yang digemari konsumen. Tingginya pengguna transportasi online yang semakin meningkat tiap tahunnya, telah menimbulkan tingkat persaingan yang semakin ketat di antara layanan transportasi online. Hal ini menjadi perhatian bagi Grab dalam membangun tingkat purchase intention. Salah satunya dengan meningkatkan electronic word of mouth dan electronic service quality. Penelitian ini bertujuan menganalisis strategic electronic word of mouth dan electronic service quality terhadap purchase intention pada aplikasi Grab di JABODETABEK.
Metode pendekatan kuantitatif yang digunakan dalam penelitian ini dengan jenis penelitian deskriptif-kausalitas. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik non probability sampling yang digunakan adalah purposive sampling dengan 101 responden yaitu pengguna Grab di JABODETABEK. Teknik analisis data yang digunakan analisis deskriptif dan analisis regresi berganda.
Berdasarkan hasil analisis regresi bahwa electronic word of mouth berpengaruh positif dan signfikan terhadap purchase intention pada Aplikasi Grab, electronic service quality berpengaruh positif dan signfikan terhadap purchase intention pada Aplikasi Grab, electronic word of mouth dan electronic service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention pada Aplikasi Grab di JABODETABEK.

Subjek

BUSINESS MARKETING
SERVICE QUALITY-SERVICE MARKETING,

Katalog

PENGARUH STRATEGI ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN ELECTRONIC SERVICE QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA APLIKASI GRAB DI JABODETABEK - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DAVID VIRGIALDO
Perorangan
Anita Silvianita
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • SN843036 - SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini