PENGARUH DUTA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN CITRA MEREK SEBAGAI INTERVENING PADA PRODUK AVOSKIN - Dalam bentuk buku karya ilmiah

GASELA NUR PERMANA

Informasi Dasar

24.04.512
658.834 3
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Pertumbuhan industri kecantikan secara global telah mempengaruhi perkembangan industri kecantikan di Indonesia. Beberapa tahun belakangan ini banyak brand lokal Indonesia yang memanfaatkan artis K-pop sebagai duta merek untuk memasarkan produknya. Pemilihan artis K-pop sebagai duta merek memunculkan berbagai pendapat mengenai keputusan pembelian dan citra merek. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh duta merek terhadap keputusan pembelian dan citra merek sebagai intervening.

Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif dan kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner secara online melalui sosial media diperoleh sebanyak 400 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan nonprobability sampling. Pengolahan data pada enelitian ini menggunakan software SMARTPLS versi 3.2.9.

Hasil penelitian ini menunjukan bahwa duta merek memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek dan keputusan pembelian, citra merek memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan duta merek memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dimediasi melalui citra merek.

Subjek

BUSINESS MARKETING
BRAND IMAGE,

Katalog

PENGARUH DUTA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN CITRA MEREK SEBAGAI INTERVENING PADA PRODUK AVOSKIN - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

GASELA NUR PERMANA
Perorangan
Agus Maolana Hidayat
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • KBI1H3 - PEMASARAN
  • KBI2L3 - PERILAKU KONSUMEN
  • KBI452 - TUGAS AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini