Pengaruh Kepemimpinan Dan Budaya Organisasi Terhadap Motivasi Kerja Karyawan Yayasan Anak Oasis, Di Lombok - Dalam bentuk buku karya ilmiah

I GEDE AGUS ARDIKA

Informasi Dasar

24.04.489
658.3
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Dalam suatu organisasi, kepemimpinan dan budaya organisasi merupakan dua hal yang sangat penting dalam proses operasional organisasi tersebut. Selain itu, hal yang tidak kalah penting yaitu motivasi kerja karyawan, karena karyawan yang ada dalam suatu organisasi tersebut mempunyai fungsi sebagai pengelola organisasi secara efektif dan efisien. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kepemimpinan dan budaya organisasi terhadap miotivasi kerja karyawan Yayasan Anak Oasis, di Lombok.

Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan Teknik deskriptif untuk memaparkan masalah penelitiannya. Pengumpulan data menggunakan metode populasi, yakni seluruh karyawan Yayasan Anak Oasis berjumlah 31 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan Partial Least Sqeare-Structural Equation Model (PLS-SEM) dengan alat analisis SmartPLS 4.0.

Hasil analisis ini menunjukkan terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kepemimpinan dan motivasi kerja, budaya organisasi dan motivasi kerja, serta kepemimpinan dan budaya organisasi terhadap motivasi kerja secara simultan.

 

Kata Kunci: Kepemimpinan, Budaya Organisasi, Motivasi Kerja Karyawan, Yayasan Anak Oasis

 

 

Subjek

Skripsi
EMPLOYEE MOTIVATION.,

Katalog

Pengaruh Kepemimpinan Dan Budaya Organisasi Terhadap Motivasi Kerja Karyawan Yayasan Anak Oasis, Di Lombok - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

I GEDE AGUS ARDIKA
Perorangan
Anita Silvianita, Anita Silvianita
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini