ANALISA CONTINUE USE INTENTION PADA LAYANAN STREAMING SERVICES VIDIO MENGGUNAKAN EXTENDED MODEL UTAUT2 - Dalam bentuk buku karya ilmiah

MUHAMMAD DIMAS ARIEF SANTOSO

Informasi Dasar

24.05.062
658
Karya Ilmiah - Thesis (S2) - Reference

    Layanan over-the-top (OTT) merupakan sebuah layanan yang merevolusi cara broadcasting streaming konten. Jika pada metode streaming konvensional masih memerlukan infrastruktur fisik seperti kabel dan tv satelit, pada layanan OTT tidak lagi membutuhkan hal tersebut karena seluruh broadcast dapat dilakukan menggunakan internet. Di Indonesia, penyedia layanan OTT cukup beragam akan tetapi terdapat sebuah layanan OTT lokal bernama Vidio yang mampu bersaing bahkan mengungguli para pemain OTT global seperti Netflix, Disney+, dll.
    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa faktor yang mempengaruhi penggunaan aplikasi pada pengguna layanan streaming lokal asal Indonesia yaitu Vidio dengan menggunakan model Unified Theory of Acceptance and Use of Technology 2 (UTAUT2) dan variabel tambahan berupa Discovery of New Content dan Ubiquity. Penelitian ini bersifat kuantitatif dengan menggunakan responden pengguna Vidio sebanyak 401 responden.
    Hasil pada penelitian ini menunjukan bahwa variabel performance expectancy, social influence, price value, habit, dan ubiquity dianggap secara signifikan berpengaruh terhadap konteks penggunaan layanan streaming lokal Vidio.

Subjek

DIGITAL BUSINESS
DIGITAL TECHNOLOGY,

Katalog

ANALISA CONTINUE USE INTENTION PADA LAYANAN STREAMING SERVICES VIDIO MENGGUNAKAN EXTENDED MODEL UTAUT2 - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMMAD DIMAS ARIEF SANTOSO
Perorangan
Gadang Ramantoko
 

Penerbit

Universitas Telkom, S2 Manajemen
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini