Analisis dan Visualisasi Data dengan Power BI dan Tableau

Jubilee Enterprise

Informasi Dasar

24.01.179
005.118
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
2

Pekerjaan yang paling banyak dibutuhkan saat ini adalah Data Analyst dan Data Visualization Specialist. Orang yang bekerja di bidang ini bertugas untuk membantu perusahaan mengambil keputusan berdasarkan data. Oleh karena itu melalui materi di dalam buku ini, Anda akan mempelajari tahap dasar melakukan analisis dan visualisasi data menggunakan dua aplikasi paling reliable di dunia, yaitu Power BI dan Tableau.

Buku ini mengupas bagaimana mempersiapkan data source, melakukan transformasi, menganalisis, dan memvisualisasikan data-data menggunakan teknik yang sederhana tetapi sangat mendasar. Tujuannya, agar Anda bisa menjadi analis data yang handal dan dapat membuat story yang efisien dan efektif.

Anda bisa langsung mempraktikkan pembelajaran di dalam buku ini karena: • Aplikasi Power BI dan Tableau dapat digunakan secara gratis. • Dataset tersedia lengkap.

Akhir kata, tingkatkan daya tawar Anda di industri mana pun terutama di lingkungan perusahaan besar yang sangat mengandalkan data untuk setiap pengambilan keputusan bisnis.

Subjek

VISUAL PROGRAMMING
 

Katalog

Analisis dan Visualisasi Data dengan Power BI dan Tableau
9786230056673
340p.: ill.; 21 cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Jubilee Enterprise
Perorangan
 
 

Penerbit

Elex Media Komputindo
Jakarta
2024

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini