Seni Menguasai Copywriting Persuasif

Febri Asiani

Informasi Dasar

24.01.128
658.802
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
21

Penggunaan bahasa pada iklan promosi dan penjualan harus dibuat menarik, komunikatif, akrab, dan menyentuh sisi emosional calon konsumen. Hal ini dikarenakan kekuatan kata-kata dinilai mampu membius konsumen untuk membeli suatu produk berdasarkan kecintaan konsumen terhadap produk tersebut.

Melalui buku ini Anda akan diajarkan bagaimana menggabungkan keterampilan dan kreativitas dalam memadu-padankan kata yang dikemas semenarik mungkin sehingga memiliki daya persuasi yang tinggi. Selain itu, buku ini juga menghadirkan strategi promosi yang efektif di era digital. Tak hanya itu, buku ini dilengkapi dengan contoh copy sehingga pembaca dapat benar-benar memahami bagaimana cara membuat copy yang persuasif dan memikat konsumen.

Tulisan adalah sebuah cerita. Cerita yang bermula dan memiliki titik akhir. Tulisan memiliki sebuah alur untuk menyampaikan tujuan tertentu. Barangkali tujuan kita menulis adalah sebagai bagian dari promosi penjualan bisnis, lebih khusus lagi adalah menulis iklan. Sebuah narasi iklan mampu menarik minat masyarakat untuk membeli produk yang kita jual, jika saja kita mampu meracik dan mengemas bahasa iklan menjadi suatu hal yang unik, kreatif dan persuasif.

Bagaimana sebuah kata-kata memiliki kekuatan untuk mendorong, menarik, dan mengajak adalah kekuatan dari copywriting, seni menjual dengan merangkai kata dalam sebuah iklan penjualan. Melalui teknik copywriting yang tepat, orang akan tergugah, termotivasi bahkan tersihir untuk melakukan hal yang sesuai dengan apa yang kita iklankan.

Subjek

MARKETING COMMUNICATION
 

Katalog

Seni Menguasai Copywriting Persuasif
9786231643292
198p.: ill.; 20 cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Febri Asiani
Perorangan
 
 

Penerbit

Anak Hebat Indonesia
Yogyakarta
2024

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini