Cara Lain Membuat Presentasi Menarik dan Canggih : Tingkatkan Kemampuan Anda membuat presentasi PowerPoint yang lebih kreatif

Jasmadi, Tim EMS

Informasi Dasar

ITTS.0719000221
005.5
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
3

Banyak buku tutorial PowerPoint yang tidak mengungkap fitur canggih PowerPoint dalam meningkatkan daya tarik presentasi. Anda akan disajikan teknik-teknik yang canggih, sehingga presentasi yang dibuat menjadi menarik. Tidak hanya itu, sejumlah fitur yang mampu menangani pembuatan presentasi yang kompleks, master slide, layout slide, theme, penggunaan trigger dalam animasi, serta pemanfaatan sejumlah add-in yang akan membuat presentasi lebih hidup dan interaktif.

Anda akan mendapatkan pengalaman berbeda menggunakan PowerPoint untuk membuat presentasi. Ditambah lagi teknik membuat navigasi interaktif layaknya navigasi sebuah web, sehingga presentasi yang Anda sajikan akan berbeda, lebih menarik, dan lebih canggih.

Penjelasan dalam tutorial ini akan mudah diikuti karena dijelaskan secara detail, tahap demi tahap, sehingga mudah Anda kuasai. Jika Anda ingin membuat presentasi dengan tampilan yang berbeda dari kebanyakan presentasi yang sudah ada, maka buku ini adalah jawabannya. Ataupun, bagi Anda yang sudah menguasai PowerPoint tetapi masih memiliki kemampuan yang biasa saja, cobalah simak tutorial dalam buku ini.

005.5 JAS c

Subjek

PRESENTASI
POWERPOINT,

Katalog

Cara Lain Membuat Presentasi Menarik dan Canggih : Tingkatkan Kemampuan Anda membuat presentasi PowerPoint yang lebih kreatif
9786020260730
196p
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Jasmadi, Tim EMS
Perorangan
 
 

Penerbit

Elex Media Komputindo
Jakarta
2015

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini