Let's Build Your Android Apps with Android Studio : Panduan lengkap memulai menjadi Android Programmer

Alfa Satyaputra, Eva Maulina Aritonang

Informasi Dasar

ITTS.0719000079
005.262
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
2

Seiring perkembangan Android hingga versi terbaru, Android 6.0 Marshmallow, Android semakin memanjakan user-nya dengan keunggulan-keunggulan yang dimilikinya. Sehingga, user Android, semakin hari semakin bertambah. Peluang ini tentu tidak luput dari para apps developer yang mulai menjamur untuk memudahkan user melakukan semua kegiatan mereka hanya dengan satu jari.

Apa Anda termasuk yang ingin mengambil kesempatan ini dan mengisi pundi-pundi dari apps Anda? Atau, Anda sekadar ingin mencari referensi untuk mengerjakan tugas akhir dalam membangun Android Apps Anda? Jika jawabannya YA, Anda sudah mendapatkan buku yang tepat untuk membantu mewujudkannya.

Mulai dari mengenalkan Anda pada Android, selanjutnya Anda akan diajak mengenal Android Atudio, bagaimana cara menginstal Android Studio, Migrasi Eclipse ADT ke Android Studio, Menggunakan Emulator GenyMotion, App Inventor, PhoneGap, dan GDK (Glass Development Kit). Berikutnya, Anda akan dipandu membuat “Hello World” pada Android Studio, melakukan compile dan build pada Emulator dan device, mempelajari SQLite (database). Dan, yang paling penting, Anda akan dipandu membuat Android Apps dengan tipe Multiplayer Games dan Google Maps based Apps.

005.262 SAT l

Subjek

PROGRAMING
 

Katalog

Let's Build Your Android Apps with Android Studio : Panduan lengkap memulai menjadi Android Programmer
9786020297590
210hlm
Bahasa Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Alfa Satyaputra, Eva Maulina Aritonang
Perorangan
 
 

Penerbit

PT.Elex Media Komputindo
Jakarta
2016

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini