Simulasi Teori dan Aplikasinya

Bonett Satya Lelono Djati

Informasi Dasar

ITTS.0619000093
003.3
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
1

Antrian adalah suatu proses bagi setiap manusia yang memiliki kemauan dan kemampuan untuk berkarya. Dalam buku ini tidak seluruh pemodelan dalam simulasi dituangkan, hanya beberapa pemodelan yang dijelaskan. Seluruh anak bangsa pasti akan mampu mengerti bagaimana simulasi yang sebenarnya, yang kenyataannya jauh lebih mudah digunakan daripada analisis menggunakan metode matematika.

Bagi yang senang dengan proses bisnis, simulasi yang tepat adalah Monte Carlo dan Simulasi Bisnis. Walaupun kenyataannya penggunaan metode monte carlo lebih disarankan untuk diarahkan kepada proses simulasi bisnis. Dengan simulasi bisnis, pengembangan permasalahan akan lebih mudah dipecahkan dan hasil simulasi lebih mudah untuk diterapkan, seperti disajikan dalam beberapa studi kasus dan contoh yang mudah untuk dipelajari.

Pengetahuan antrian dengan metode Discrete-event Simulation yang didukung dua model antriannya, yaitu Next-event Time Advance dan Fixed-increment Time Advance hingga beberapa contoh kasus yang memadukan kedua model tersebut. Buku ini juga menjelaskan beberapa model antrian yang dapat digunakan untuk memecahkan masalah dari suatu proses antrian yang terjadi dalam seluruh sisi kehidupan

003.3 DJA s

Subjek

COMPUTER
 

Katalog

Simulasi Teori dan Aplikasinya
9789792900811
212p
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Bonett Satya Lelono Djati
Perorangan
 
 

Penerbit

ANDI
Yogyakarta
1974

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini