Metode Penelitian Administrasi Publik : Teori dan Aplikasi

Jamaluddin Ahmad

Informasi Dasar

ITTS.0619000091
651
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
15 A

Suatu ilmu pengetahuan akan lebih cepat dipahami apabila telah ditelusuri melalui filosofinya, teori-teorinya, dan juga metodologinya. Buku “Metode Penelitian Administrasi Publik: Teori & Aplikasi” ini hadir untuk memenuhi maksud tersebut. Dalam buku ini, berisi tentang Perspektif Penelitian Pada Pendidikan Tinggi, Filsafat Penelitian, Penelitian Kuantitatif dan Penelitian Kualitatif, Masalah Penelitian, Landasan Teori Penelitian, Teori Administrasi Publik, Variabel Penelitian, Populasi dan Sampel, Skala Pengukuran, Teknik Analisis Data, Menyusun Proposal Penelitian, sampai Menyusun Laporan Penelitian.

Pembahasan masing-masing bagian dalam bentuk 12 bab ini akan membahas soal definisi sampai dengan contoh-contoh dalam penelitian administrasi publik, dan menjadi letak kelebihan dari buku ini. Calon peneliti atau mahasiswa bisa memahami filosofi, teori, dan juga metode penelitian administrasi publik, sehingga bisa mempercepat pemahaman terhadap ilmu administrasi publik, serta dapat memahami perspektif penelitian yang dilakukan pada pendidikan tinggi.

Buku ini menjadi salah satu buku yang sangat penting untuk dibaca oleh kalangan akademisi, mahasiswa, calon peneliti, pegawai pemerintah, bahkan juga masyarakat umum yang memang menaruh perhatian dan minat pada metode penelitian khususnya dalam metode penelitian administrasi publik ini.

651 AHM m

Subjek

ADMINISTRASI
 

Katalog

Metode Penelitian Administrasi Publik : Teori dan Aplikasi
9786027869820
234p
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Jamaluddin Ahmad
Perorangan
 
 

Penerbit

Gava Media
Yogyakarta
2015

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini