Tips dan Trik Lengkap Menulis Kalimat Efektif : Phrases, Clauses and Sentences

Baryzin

Informasi Dasar

ITTS.0619000052
415
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
9b

Mungkin anda sudah memiliki pengetahuan tentang gramatika, tidak suka hal-hal yang jelimet dan gemar dengan kata kata sederhana yang tidak rumit serta ingin sekali menghasilkan tulisan yang bermanfaat, mengalir, menarik hati dari poin ke poin dan mudah dipahami pembaca.

Siapapun Anda, jika menulis adalah bagian dari kehidupan keseharian, buku ini cocok untuk Anda. Informasi dalam buku ini dikemas secara menarik dalam bentuk tuntunan frasa, klausa hingga ke kalimat yang dapat menjawab berbagai pertanyaan yang anda dengar dari seseorang yang bertanya kepada yang lain di kantor atau di kampus, seperti:

Apa benar frasa preposisi merupakan elemen penting kalimat Bahasa Inggris? Mengapa Frasa infinitive tidak dapat digunakan sebagai objek dari preposisi? Mana yang tergolong fragmen, klausa independen atau dependen? Sebagai pengganti kata posesif, yang tepat menggunakan whose atau of which? Adakah jenis klausa yang canggih selain klausa nomina? Kapan pronominal relative that atau which digunakan dalam klausa relative pola subjek? Adakah kalimat yang hanya memiliki objek tak langsung? Apa benar semua linking verb adalah intransitive? Apa bedanya kalimat present progressive dari gerund yang berfungsi sebagai nomikatif predikat? Lebih luwes yang mana antara There is the person to whom he spoke atau There is the person he spoke to?

Disusun berdasarkan pengalaman panjang dalam membantu orang menghasilkan dokumen yang ditulis dalam bahasa Inggris standar, dengan pesan pokok bahwa Bahasa Inggris yang sederhana adalah Bahasa Inggris terbaik.

Subjek

KALIMAT EFEKTIF
 

Katalog

Tips dan Trik Lengkap Menulis Kalimat Efektif : Phrases, Clauses and Sentences
9789792961232
380p
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Baryzin
Perorangan
 
 

Penerbit

ANDI
Yogyakarta
1974

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini