Pengantar Elektronika & Instrumentasi : Pendekatan Project Rduno & Android

Jazi Eko Istiyanto

Informasi Dasar

ITTS.0619000040
004.64
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
1

Banyak Programmer atau kalangan Awam belum mengetahui aplikasi dari mikrokontroler karena memiliki struktur bahasa pemrograman yang sangat berbeda. Kini dengan hadirnya seri board Arduino berbasis mikrokontroler ATMega sebagai solusi dari kesulitan pengaplikasian mikrokontroler.

Board Arduino diciptakan dengan basis opensource, menawarkan sistem antarmuka yang sederhana serta dapat diintegrasikan dengan berbagai sensor dan modul eksternal, dan kemudahan diterapkan pada berbagai aplikasi salah satu contohnya ke perangkat smartphone Android.

Materi buku ini memakai pendekatan aplikasi sehingga agar bisa diterapkan pada berbagai kalangan untuk berbagai kebutuhan dan bisa dipergunakan untuk praktikum elektronika atau mikrokontroler. Materi antarmuka mencakup project aplikasi sensor suhu, cahaya, sensor PIR dan Ultrasonik, Audio recorder, RTC DS1307, SSR (Solid State Relay) berbasis MOC3041 dan BT136, Motor DC/Stepper, RFID, serta antarmuka ke perangkat Android melalui koneksi bluetooth. Selamat bereksperimen dengan Arduino dan Android

Subjek

JARINGAN KOMUNIKASI
ELEKTRONIKA, INSTRUMENTASI, RDUNO, ANDROID,

Katalog

Pengantar Elektronika & Instrumentasi : Pendekatan Project Rduno & Android
9789792945461
422p
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Jazi Eko Istiyanto
Perorangan
 
 

Penerbit

ANDI
Yogyakarta
1974

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini