PENGARUH TURNOVER INTENTION TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. KIDO MULIA INDONESIA BAGIAN SEWING TAHUN 2022

AISYAH KHUMAEROH

Informasi Dasar

23.04.6005
658
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

PT. Kido Mulia Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang produksi garmen. Perusahaan ini berakar pada industri pakaian yang diperuntukan bagi pengguna sepeda motor dan outdoor. Latar belakang penelitian ini adalah adanya permasalahan yang dihadapi PT. Kido Mulia Indonesia terkait turnover intention dan kinerja karyawan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menguji pengaruh turnover intention terhadap kinerja karyawan di PT. Kido Mulia Indonesia.

Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik analisis yang digunakan yaitu analisis deskriptif dan analisis regresi linier sederhana. Teknik sampling yang digunakan yaitu dengan teknik probability sampling dan simple random sampling, dengan jumlah responden sebanyak 65 karyawan.

Hasil penelitian yang dilakukan menunjukan bahwa variabel turnover intention pada PT. Kido bagian sewing termasuk dalam kategori sedang, sedangkan variabel kinerja karyawan termasuk dalam kategori tinggi. Variabel turnover intention berperan penting terhadap peningkatan kinerja karyawan di PT. Kido Mulia Indonesia. Turnover intention berpengaruh negatif dan signifikan terhadap kinerja karyawan PT. Kido Mulia Indonesia. Dari penelitian ini membuktikan bahwa semakin tinggi turnover intention, maka akan semakin menurunnya kinerja karyawan atau semakin rendah tingkat turnover intention maka semakin meningkat kinerja karyawan dalam perusahaan.

Subjek

Manajemen SDM
 

Katalog

PENGARUH TURNOVER INTENTION TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. KIDO MULIA INDONESIA BAGIAN SEWING TAHUN 2022
 
xiv, 98.: il,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

AISYAH KHUMAEROH
Perorangan
Astadi Pangarso
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • BAH3L4 - PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA
  • KBI2G3 - SUMBER DAYA MANUSIA

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini