Perancangan Video Profil Produk Solar Panel Tenaga Surya PT

TRIO WAHYU SASONGKO

Informasi Dasar

13.06.029
778.59
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Solar panel tenaga surya mulai berkembang di Indonesia pada tahun 2000an dan semakin meningkat pada setiap tahunnya, karena melihat kebutuhan masyarakat Indonesia mengenai kurangnya pasokan listrik dari pemerintah.Melihat banyaknya kebutuhan masyarakat Indonesia mengenai solar panel tenaga surya, PT.Indogreen Technology And Management membuka jasa pemasangan solar panel untuk seluruh wilayah Indonesia. PT.Indogreen berusaha memenuhi kubutuhan energi listrik masyarakat Indonesia yang berada di daerah terpencil maupun diperkotaan, yang akan di jadikan sumber energi utama maupun energi tambahan.

Solar panel tenaga surya merupakan sistem terbaru dari sebuah pembangkit listrik, jadi sedikit masyarakat atau perusahaan yang mengetahui tentang sistem tersebut. Video profile produk merupakan sebuah media audio visual yang dapat digunakan untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat terhadap solar panel tenaga surya. Melihat cara media audio visual dapat menyampaikan informasi melalui gambar dan suara, sehingga audience mampu mengerti tentang informasi yang disampaikan oleh media audio visual.

Video profile ini dibagi menjadi 3 segmen yang akan membantu khalayak sasaran dalam menangkap informasi yang disajikan, pembagian segmen tersebut adalah tentang produk solar panel, proses dan sistem solar panel, dan juga hasil dari sebuah sistem solar panel tenaga surya. Video profile disajikan dengan animasi graphic yang akan menjelaskan informasi dari setiap segmen, serta menambahkan talent sebagai karakter utama sebagai pembaca narasi informasi dari produk solar panel tenaga surya. PT. Indogreen Technology And Management menggunakan video profile solar panel tenaga surya sebagai video sosialisai awal, sebelum melakukan presentasi secara detail tentang produk solar panel kepada klien / halayak sasaran seperti instansi pemerintah atau persahaan yang membutuhkan solar panel tenaga surya.

Kata kunci : Energi terbaru, solar panel, pembangkit listrik tenaga surya, video profile produk, videograph

Subjek

VIDEOGRAPHY
 

Katalog

Perancangan Video Profil Produk Solar Panel Tenaga Surya PT
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

TRIO WAHYU SASONGKO
Perorangan
 
 

Penerbit

[ Library & Knowledge Center ]
 
2013

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini