Rahasia Haji dan Umroh

Imam Al-Ghazali

Informasi Dasar

18.01.1190
297.39
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
6b

kitab Asrar al-Hajj karangan Hujjatul Islam Imam Abu Hamid al-Ghazali (1058-1111 M) menerangkan secara detail faedah-faedah haji dan umrah, menjelaskan persoalan-persoalan yang masih rumit, membuka aspek-aspek penting yang masih terkunci, memberi batasan atas hal-hal yang masih umum dan menguraikannya dengan keterangan yang elok sehingga mudah ditangkap oleh siapa pun yang bening hatinya serta membukakan jalan-jalan kebenaran bagi orang-orang yang mencari petunjuk.

Di dalam kitab ini, Imam al-Ghazali menyebutkan apa yang menjadi keistimewaan kitabnya. Yaitu, menyingkap apa yang umum dan khusus dari amalan-amalan lahiriah haji dan umrah yang telah disyariatkan. Setelah itu, beliau memaparkan tentang kondisi-kondisi batin orang yang berhaji dengan model pembahasan yang mendalam sekaligus mudah dipahami dan dicerna.

Itulah kenapa buku ini menjadi sangat penting untuk dibaca dan dijadikan rujukan, baik bagi yang sudah menunaikan maupun yang baru berencana (niat) menunaikan ibadah haji/umrah.

Subjek

HAJJ
 

Katalog

Rahasia Haji dan Umroh
9786021583487
ix, 296p.: ill.; 23cm.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Imam Al-Ghazali
Perorangan
 
 

Penerbit

Turos Pustaka
Jakarta
2017

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini