Perpajakan Indonesia : Pedoman Perpajakan yang Lengkap Berdasarkan Undang-Undang Terbaru ed.5

Thomas Sumarsan

Informasi Dasar

18.59.058
336.2
Buku - Circulation (BI Corner)
8a

Buku ini memberikan gambaran tentang pelaksanaan kewajiban perpajakan yang baik dan benar dengan mengemukakan contoh kasus dan penerapan Undang-Undang Perpajakan yang terbaru; dan sekaligus memahami hak dan kewajiban kita sebagai Wajib Pajak.

Buku ini memberikan uraian dan penerapan terhadap kasuskasus perpajakan yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari, seperti cara memperoleh NPWP, pengukuhan PKP, pemindahan NPWP, Penyusunan SPT Masa, SPT Tahunan, Pemeriksaan Pajak, Pengajuan Keberatan, Pengajuan Banding di Pengadilan Pajak, Penghitungan PPh Pasal 21, Penghitungan Angsuran PPh Pasal 25, Penerapan PPh Pasal 22, PPh Pasal 23, PPh Pasal 24 yang dapat disatupadukan dalam penghitungan Pajak Penghasilan Tahunan (PPh Pasal 29). Pada Edisi Kelima ini juga telah ditambahkan Tax Amnesty.

Thomas Sumarsan, S.E., M.M. memperoleh gelar Sarjana Ekonomi, Jurusan Akuntansi dari Fakultas Ekonomi Universitas Methodist Indonesia pada tahun 1995, dan gelar Magister Manajemen dari Universitas Sumatera Utara pada tahun 2001. Dia mengikuti latihan dan kegiatan seminar di dalam dan di luar negeri. Dia adalah Dosen pada Fakultas Ekonomi Universitas Methodist Indonesia, Medan; Staf Pengajar pada Curtin Internasional College, Notthingham Trent University, dan beberapa perguruan tinggi di Medan, antara lain STIE PMCI, Universitas Quality, STIE Informasi Teknologi dan Bisnis, STIE Graha Kirana.

Subjek

TAX
 

Katalog

Perpajakan Indonesia : Pedoman Perpajakan yang Lengkap Berdasarkan Undang-Undang Terbaru ed.5
9789790625396
xv, 462p.; 25cm.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Thomas Sumarsan
Perorangan
 
 

Penerbit

Indeks
Jakarta
2017

Koleksi

Kompetensi

  • ACH2C3 - PERPAJAKAN 1
  • ACH2E4 - PERPAJAKAN 2

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini