PENGARUH KNOWLEDGE MANAGEMENT CAPABILITIES TERHADAP KINERJA ORGANISASI (STUDI KASUS BNI CORPORATE UNIVERSITY DI PT. BNI TBK PERSERO)

ADHITYA ARDHANO

Informasi Dasar

17.04.2781
C
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Pasar yang semakin dinamis menyebabkan persaingan yang ketat dan kompetitif, sehingga perusahaan harus mengelola pengetahuannya untuk menstimulasi inovasi dan menciptakan value bagi perusahaan. Inisiatif knowledge management (KM) sering kali tidak berhasil diimplementasikan dengan sempurna karena tidak mengidentifikasi KM Capabilities (KMC). KMC ialah salah satu faktor yang mempengaruhi kinerja organisasi. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode kuantitatif, dengan metode kausal, tipe analisis yang digunakan adalah deskriptif, dan menggunakan regresi linier sederhana. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 37 orang, dan merupakan sampel jenuh. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner melalui kunjungan terhadap 37 responden yang merupakan karyawan divisi BNI corporate university PT. BNI. Data yang ada dianalisis menggunakan bantuan program SPSS ver. 22. Hasil dari penelitian ini adalah tanggapan responden terhadap KMC masuk pada kriteria ‘baik’, dan tanggapan responden terhadap kinerja organisasi juga masuk pada kriteria ‘baik’. Hasil pengujian menunjukan KMC berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja organisasi.k

Subjek

KNOWLEDGE MANAGEMENT
 

Katalog

PENGARUH KNOWLEDGE MANAGEMENT CAPABILITIES TERHADAP KINERJA ORGANISASI (STUDI KASUS BNI CORPORATE UNIVERSITY DI PT. BNI TBK PERSERO)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ADHITYA ARDHANO
Perorangan
ARY FERDIAN
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2017

Koleksi

Kompetensi

  • BM62C4 - MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA STRATEJIK
  • BM63K4 - MANAJEMEN PENGETAHUAN
  • EBI2I4 - MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA STRATEJIK
  • EBI3G4 - MANAJEMEN PENGETAHUAN

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini