Koleksi Lengkap Aplikasi Jail dan Unik untuk Android

Dedik Kurniawan

Informasi Dasar

17.01.660
005.5
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
3

Pernahkah suatu ketika secara tiba-tiba ponsel ataupun tablet yang sedang Anda gunakan bertingkah laku aneh seperti aplikasi terbuka sendiri, file foto tiba-tiba hilang, layar pecah, layar kebakaran, muncul banyak sekali lalat dan cacing yang menjijikkan, sering terdengar suara kentut yang bisa membuat risi, terdengar suara yang menyeramkan diikuti munculnya sesosok wajah yang menakutkan, dan kejadian-kejadian aneh lainnya yang benar-benar tidak pernah Anda duga sebelumnya?

Apa yang ada di benak Anda saat itu? Pasti Anda mengira ponselnya yang rusak atau sedang diganggu makhluk halus dari alam gaib ?. Tahukah Anda bahwa penyebab itu semua adalah aplikasi jail yang memang sengaja dipasang teman Anda untuk menakut-nakuti Anda?

Buku ini berisi koleksi lengkap aplikasi jail dan unik untuk Android yang siap untuk digunakan, antara lain aplikasi untuk merusak layar, aplikasi kentut dan sendawa, aplikasi lalat, semut, cacing dan kecoak, aplikasi hantu, aplikasi perekam layar secara diam-diam, aplikasi mata-mata, dan puluhan aplikasi aneh yang bisa membuat Anda menggelengkan kepala karena heran.

Dengan mengoleksi semua aplikasi jail yang dibahas di dalam buku ini, maka Anda tidak perlu takut dan panik lagi jika ada kejadian aneh yang menimpa ponsel Anda. Bahkan, Anda juga dapat membalas secara langsung pada orang yang telah mengerjai Anda ?.

Subjek

APPLICATION PROGRAMS
 

Katalog

Koleksi Lengkap Aplikasi Jail dan Unik untuk Android
978-602-04-3372-1
xii, 264p.: il.; 21cm.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Dedik Kurniawan
Perorangan
 
 

Penerbit

Elex Media Komputindo
Jakarta
2017

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini