Disease and Ease : Infertility Part 2

Emperor Edutainment

Informasi Dasar

17.15.509
616.69
DVD - Reference
R2

Berdasarkan statistik dan perkiraan dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), ada penyakit-penyakit yang akan kita semua alami atau jumpai, secara langsung atau tidak langsung. Penyakit apa sajakah itu? Bagaimana perlakuan kita? Seberapa jauhkah ilmu pengetahuan telah berkembang? Apakah ada sudut pandang optimis dan dimanakah letaknya? Temukan jawabannya dalam seri dokumenter ilmiah dan medis ini yang difilmkan di Yunani, Amerika Serikat dan Kanada, dengan narasumber para ilmuwan terkemuka di bidang spesialisasi mereka dari seluruh dunia.

"Disease and Ease" membahas 12 penyakit yang paling umum dan mempengaruhi jutaan orang di seluruh dunia pada abad ke-21 seperti dilansir oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO). Serial ini mendokumentasi cara terkini memperlakukan setiap penyakit dengan wawancara dan komentar dari dokter dan profesor terkemuka. Kunjungan ke konferensi medis terkini dan lihatlah hasilnya setelah Anda mengalami peningkatan kesadaran menangani kesehatan. Disajikan dalam grafis 2D dan 3D berkualitas tinggi menggambarkan efek penyakit pada tubuh manusia serta fungsi dan saran perawatannya.

Koleksi semua seri Disease and Ease : 1. Asthma 2. Breast Cancer 3. Cervical Cancer 4. Colorectal Cancer 5. Coronary Artery Disease 6. Diabetes 7. Infertility Part 1 8. Infertility Part 2 9. Myocardial Infarction 10. Parkinson 11. Prostate Cancer 12. Pulmonary Embolism

Subjek

EDUCATION
 

Katalog

Disease and Ease : Infertility Part 2
 
 
Inggris-indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Emperor Edutainment
Organisasi
 
 

Penerbit

Video Unggul
Jakarta
2013

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini