Thinking, Fast and Slow

Daniel Kahneman

Informasi Dasar

20.01.378
153.4
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
5

Dalam buku yang sangat dinanti-nantikan ini Kahneman menjelaskan dua sistem yang mendorong cara kita berpikir. Sistem 1 bersifat cepat, intuitif, dan emosional; Sistem 2 lebih pelan, lebih bertujuan, dan lebih logis.

Kahneman menunjukkan kemampuan luar biasa—juga kekurangan dan bias yang dimiliki oleh—berpikir cepat, serta mengungkapkan dampak kesan intuitif pada pikiran dan perilaku kita. Dengan mengetahui cara kedua sistem itu membentuk penilaian dan keputusan kita, kita bisa memahami, antara lain:

Dampak dari hilangnya antusiasme dan terlalu besarnya kepercayaan pada strategi korporat Sulitnya memprediksi apa yang membuat kita bahagia kelak Tantangan untuk membuat kerangka yang jelas tentang risiko di tempat kerja serta rumah Dampak mendalam dari bias kognitif pada segala sesuatu, mulai dari bertransaksi di pasar bursa sampai merencanakan liburan berikutnya Kahneman mengungkapkan ke mana kita bisa dan tidak bisa memercayakan intuisi kita serta bagaimana kita bisa menarik manfaat dari berpikir lambat. Dia menawarkan pemahaman praktis dan mencerahkan tentang cara menentukan pilihan dalam bisnis serta kehidupan pribadi—serta bagaimana kita bisa menggunakan teknik berbeda untuk mengatasi kesalahan yang kerap mendatangkan masalah bagi kita.

Subjek

PSYCHOLOGY
 

Katalog

Thinking, Fast and Slow
978-602-06-3718-1
xxv, 624p.: ill.; 23 cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Daniel Kahneman
Perorangan
 
 

Penerbit

Gramedia
Jakarta
2019

Koleksi

Kompetensi

  • KBI2E3 - OPERASI BISNIS

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini