Analisis Social Media Marketing Melalui Instagram pada produk Sneaklin Premium Laundry Shoes (Survei terhadap Konsumen Di Kota Bandung Tahun 2017)

MOHAMMAD CAKRA JOVA ADIGUNA

Informasi Dasar

17.06.867
658.872
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Banyak perusahaan mengembangkan dan memasarkan produk dan jasa mereka melalui internet. Salah satunya adalah Sneaklin Premium Laundry Shoes. Sneaklin merupakan salah satu usaha yang bergerak dibidang jasa laundry sepatu yang berada di kota Bandung. Sneaklin sendiri menggunakan internet untuk mengenalkan dan memasarkan jasa laundry. Dan sampai saat ini dengan semakin banyaknya pesaing jasa laundry sepatu yang bermunculan di kota Bandung, Sneaklin tetap menjadi salah satu pilihan utama dan terpercaya bagi masyarakat yang ingin memakai jasa laundry sepatu. Maka dari itu, Peneliti ingin menganalisis Social Media Marketing pada Sneaklin Premium Laundry Shoes melalui Instagram (Survei terhadap konsumen di Kota Bandung tahun 2017). Tujuan penelitian ialah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Social Media Marketing pada Sneaklin Premium Laundry Shoes melalui Instagram terhadap konsumen. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif deskriptif. Dengan menggunakan media kuesioner pada 100 responden. Dalam penelitian ini, tehnik analisis data yang digunakan penulis adalah analisis deskriptif menggunakan garis kontinum untuk mengetahui respon dari responden dan wawancara untuk mengetahui respon dari perusahaan. Dari hasil pengolahan data, analisis deskriptif mendapatkan hasil 77,2% maka di garis kontinum dinyatakan pengaruh Social Media Marketing melalui Instagram berada pada kategori tinggi dan konsumen menyatakan adanya pengaruh Social Media Marketing melalui Instagram pada produk Sneaklin Premium Laundry shoes. Sedangkan, menurut perusahaan Social Media Marketing melalui Instagram yang sudah dilakukan berjalan dengan efektif dan efesien juga ditanggapi dengan baik oleh konsumen sesuai harapan dari Sneaklin Premium Laundry.

Kata kunci: Social Media Marketing

Subjek

SOCIAL MEDIA-INTERNET MARKETING
 

Katalog

Analisis Social Media Marketing Melalui Instagram pada produk Sneaklin Premium Laundry Shoes (Survei terhadap Konsumen Di Kota Bandung Tahun 2017)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MOHAMMAD CAKRA JOVA ADIGUNA
Perorangan
Donni Juni Priansa
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2017

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini