Pangkalan Data untuk Pengelolaan Data Lembaga Informasi

Ari Nugraha

Informasi Dasar

18.01.163
004
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
1

Seiring dengan perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) khususnya teknologi penyimpanan data digital, perpustakaan dan lembaga pengelola informasi dituntut untuk menerapkan teknologi-teknologi penyimpanan data ini untuk menyimpan berbagai jenis data terkait dengan layanan yang diberikan dalam rangka meningkatkan efisiensi dan efektifitas.

Perkembangan teknologi pangkalan data dengan berbagai model-nya memberikan banyak op^i bagi perpustakaan dan lembaga informasi, mulai dari pangkalan data relasional hingga pangkalan data berbasis dokumen yang semakin populer untuk penyimpanan data tidak terstruktur.

Buku ini diharapkan bisa menjadi rujukan bagi profesional informasi khususnya pustakawan dan mahasiswa llmu Perpustakaan dalam mempelajari dan menerapkan pangkalan data di perpustakaan dan lembaga informasi untuk berbagai kebutuhan. Beberapa hal yang bisa dipelajari dari buku ini:

Pengenalan kepada bahasa SQL Perancangan Pangkalan Data Relasional Normalisasi Pangkalan Data Pengindeksan Data Pengembangan Pangkalan Data

Berbsis Dokumen

Subjek

DATA PROCESSING
 

Katalog

Pangkalan Data untuk Pengelolaan Data Lembaga Informasi
9786027605152
xi, 228p.: il.; 17cm.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Ari Nugraha
Perorangan
 
 

Penerbit

Penaku
Jakarta
2017

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini