Pengaruh Kualitas Layanan Wifi.id Manage Service Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada PT Telkom Lembong Tahun 2017)

ANANDA MAUDY PRATIZA

Informasi Dasar

17.06.1101
C
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Pertumbuhan sektor jasa berlangsung sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir. Semakin hari semakin banyak bermunculan jenis jasa baru dan inovatif. Jenis layanan jasa yang mulai tumbuh belakangan ini adalah jasa penyediaan akses internet. Hal ini terjadi berbanding lurus dengan kebutuhan masyarakat akan internet yang semakin hari semakin tinggi. Hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi PT Telkom untuk terus mengembangkan layanannya untuk meningkatkan kualitas layanan internet guna menciptakan kepuasan bagi para pemakainya. Penelitian ini akan dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh mengenai kualitas jasa layanan Wifi.id Manage Service di PT Telkom Bandung. Penelitian ini menggunakan Kualitas Layanan sebagai variabel independen dengan sub variabel Kepuasan Pelanggan variabel dependen. Data dalam penelitian ini dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 70 pengguna Wifi.id Manage Service sebagai sampel penelitian. Penelitian ini termasuk ke dalam jenis penelitian deskriptif kausal melalui pendekatan kuantitatif. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linier sederhana, uji validitas, uji reliabilitias, uji t dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas Layanan Wifi.id Manage Service berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan yaitu sebesar 18,6% dan sisanya 81,4% tidak dijelaskan dalam penelitian ini.

Subjek

ABSTRACT
 

Katalog

Pengaruh Kualitas Layanan Wifi.id Manage Service Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada PT Telkom Lembong Tahun 2017)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ANANDA MAUDY PRATIZA
Perorangan
Agus Maolana Hidayat
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2017

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini