Otodidak Bikin Toko Online Dengan Prestashop : Mudah, Cepat, Tanpa Pemrograman

Sarwandi

Informasi Dasar

17.01.585
006.76
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
5

Jika Anda ingin berbisnis tetapi tidak punya lahan untuk memulai usaha Anda, maka membuka toko online adalah solusinya. Anda tidak perlu membeli tanah di pinggir jalan untuk menjual produk Anda. Perkembangan teknologi yang membuat konsumen lebih senang untuk mencari barang yang mereka inginkan melalui media online. Karena dengan begitu mereka dapat dengan cepat melihat, membandingkan, dan memilih barang yang mereka inginkan. Tidak harus berkeliling kesana kemari mencari toko yang menjual barang yang mereka cari.

Dengan toko online Anda akan lebih menghemat biaya tentunya. Bahkan untuk membuka toko online Anda tidak harus memiliki produk/barang. Anda bisa menambahkan karyawan untuk membantu dalam mengelola toko online Anda. Untuk pengiriman barang, sudah banyak jasa pengiriman yang dapat dipercaya mengirimkan barang dagangan Anda dengan baik.

Lalu, bagaimana cara kita membangun toko online dari awal? Jika sudah jadi, bagaimana cara kita mengelolanya? Bagaimana tips untuk pengusaha toko online yang masih pemula? Semua jawaban ada di dalam buku ini!

Subjek

WEB PROGRAMMING
 

Katalog

Otodidak Bikin Toko Online Dengan Prestashop : Mudah, Cepat, Tanpa Pemrograman
978-979-877-473-7
252p.: il.; 23cm.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Sarwandi
Perorangan
 
 

Penerbit

Mediakom
Yogyakarta
2017

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini